Kamis, 22 Oktober 2015

Cara Aman Mengobati Ambeien Tanpa Operasi

Wasir atau Ambeien

Cara Aman Mengobati Ambeien Tanpa Operasi _Wasir adalah penyakit yang dikarenakan pembuluh darah bengkak dan meradang di daerah anus dan rektum. Gejala wasir atau Ciri Wasir adalah rasa sakit dengan buang air besar, rasa tidak nyaman di daerah dubur, pendarahan yang berwarna merah cerah pada permukaan tinja atau kertas toilet, gatal dan perasaan benjolan berdaging di daerah anus.


Wasir dapat dikategorikan menjadi menjadi dua jenis, internal atau eksternal. Wasir internal terjadi di dalam anus akibat pembengkakan pembuluh darah hemoroid internal, sedangkan wasir eksternal terjadi di luar anus karena pembengkakan vena hemoroid eksternal. [ Baca: Cara Aman Mengobati Ambeien

Wasir”  internal dan eksternal dapat muncul berbeda; namun, banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Wasir Eksternal

Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal

Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Cara Aman Mengobati Ambeien Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Posting Komentar