Jumat, 09 Oktober 2015

Solusi Mengobati Penyakit Ambeien Wasir secara alami

Wasir atau Ambeien

Solusi Mengobati Penyakit Ambeien Wasir secara alami __Wasir adalah kondisi ketika pembuluh darah vena di sekitar dubur (anus) atau rectum (bagian bawah usus besar sebelum dubur) membengkak dan meradang. Ini memang bukan penyakit serius yang mengancam jiwa. Bahkan Anda pun belum tentu menyadarinya. Namun wasir sering menjadi menyakitkan dan mengganggu aktivitas. Orang sehatpun bisa terserang wasir.


Ambeien terbagi menjadi 2 macam Yaitu Ambeien Luar Dan Ambeien Dalam.

    Ambeien Dalam adalah pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya adalah bila wasir dalam ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Wasir yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

    Ambeien Luar menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. [ Baca: Mengobati Penyakit Ambeien Wasir secara alami

Penyebab Ambeien


  • Terlalu banyak duduk
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Diare menahun
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.

Gejala Ambeien

Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan mengejan yang bisa memperparah ambeiennya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, sehingga virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.

Sakit ambeien tidak boleh dibiarkan berlarut-larut jika penderita ambeien tidak mau penyakitnya terus naik ke stadium berikutnya. Penderita ambeien yang sedang menjalani pengobatan juga harus banyak makanan yang berserat dan minum air putih yang banyak setiap harinya. Biasanya tindakan operasi dilakukan pada penderita ambeien yang sudah sampai ke stadium tiga dan empat.

Untuk penderita yang masih di stadium satu dan dua biasanya masih bisa ditangani dengan obat. Jadi, pada saat anda melakukan pemeriksaan sakit ambeien yang anda derita, dokter harus memeriksa juga penyakit ambeien anda sudah sampai tahap stadium berapa. Operasi yang dilakukan pun biasanya menggunakan alat yang sudah canggih namun tentu saja biayanya tidak murah. Dan lagi harganya bisa terbilang mahal. 

Solusi Mengobati Penyakit Ambeien Wasir secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Posting Komentar