Selasa, 12 Januari 2016

Obat Untuk Ambeien Ibu Hamil Parah

Wasir atau Ambeien

Obat Untuk Ambeien Ibu Hamil Parah __Penyakit Wasir adalah pembengkakan pembuluh vena di muara saluran pembuangan air besar. Gejala terserang Wasir adalah nyeri, keluar benjolan, dan perdarahan. Walaupun demikian, penyakit ini relatif tidak berbahaya. Penyebab Wasir adalah sering mengedan terlalu kuat, terutama pada mereka yang sering sulit buang air besar. 


Wasir atau Ambeien ada dua macam, yaitu Wasir dalam dan Wasir luar. Pada Wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti Wasir luar.

Gejala Wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang Wasir. [Baca: Obat Untuk Ambeien Parah] Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya Wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Penyebab Wasir atau Ambeien

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare yang menahun
3. Kehamilan, yang di akibatkan perubahan hormon
4. Faktor keturunan dari penderita
5. Hubungan suami istri melalui dubur
6. Penyakit yang membuat mengejan terlalu
7. Sembelit yang menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 

Obat Untuk Ambeien Ibu Hamil Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Posting Komentar