Sabtu, 07 Mei 2016

Beli Obat Ambeien Stadium 2 Herbal

Wasir atau Ambeien

Beli Obat Ambeien Stadium 2 Herbal __Ambeien wasir memang menjadi momok menakutkan bagi kita semua karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita, dan muda maupun tua. tidak bisa dipungkiri penyakit ini adalah penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari kita, karena rasa sakit yang ditimbulkan sangat luar biasa.


AMBEIEN atau wasir dalam istilah kedokteran disebut hemorhoids. Gangguan ini terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas hingga membentuk tonjolan. 

Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Dimana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. [Baca: Beli Obat Ambeien Herbal]

Pada wasir atau Ambeien ada beberapa stadium yaitu :

-Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
-Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
-Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
-Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. 

Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).

Beli Obat Ambeien Stadium 2 Herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Poskan Komentar