Rabu, 07 Oktober 2015

Artikel Mengobati Penyakit Ambeien Berdarah

Wasir atau Ambeien

Artikel Mengobati Penyakit Ambeien Berdarah __Anda pasti sudah tahu apa itu penyakit wasir atau sering kali disebut dengan penyakit ambeien. Penyakit wasir atau ambeien tersebut adalah penyakit yang munculnya di dubur atau anus. Terjadinya pembengkakan pembuluh darah yang menyebabkan penderita berdarah pada saat sedang buang air besar.


Wasir bisa terjadi pada siapa saja bahkan pada ibu hamil. Wasir pada pria juga kerap kali terjadi dan cukup sering. Biasanya wasir tersebut disebabkan oleh nongkrong yang terlalu lama di WC sehingga terjadilah pembengkakan pada pembuluh darah di dubur. Wasir pada pria juga dianggap sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Karena penderita wasir merasa tidak nyaman saat duduk apalagi saat duduk terlalu lama. 

Baru-baru ini penelitian mengatakan bahwa wasir pada pria bisa menyebabkan impotensi atau meningkatkan risiko disfungsi ereksi. [ Baca: Mengobati Penyakit Ambeien Berdarah ] Memang sebenarnya hubungan antara wasir dan ereksi tersebut tidak diketahui dengan pasti apa hubungannya. 

Hingga penelitian mengatakan bahwa wasir pada pria ini bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Namun bagi sebagain penderita wasir, ada beberapa yang pada akhirnya mengalami disfungsi ereksi. Penelitian ini menunjuk pada para pria yang mengalami disfungsi ereksi. Dan sebagian besar dari mereka ternyata memiliki pengalaman penyakit wasir yang pernah diderita atau masih diderita. Dan ada yang mengagetkan lagi dari penelitian tersebut. Bahwa ternyata pria yang terkena penyakit wasir lalu memiliki penyakit disfungsi ereksi, rata-rata umurnya masih terbilang muda. Yaitu di bawah empat puluh tahun. Memang hal ini belum diketahui secara pasti, namun sudah diakui oleh banyak ahli.

Maka dari itu wasir pada pria juga harus selalu diwaspadai oleh banyak pria. Khususnya pria yang sering nongkrong berlama-lama di WC. Sambil membaca koran atau pun sambil melamun dan merokok. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh para ahli medis bahwa nongkrong atau berjongkok terlalu lama bisa menyebabkan wasir atau ambeien tersebut. 

Wasir pada pria yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi tadi banyak yang berumur di bawah empat puluh tahun. Dan ternyata, untuk para pria yang berumur di bawah tiga puluh tahun pun lebih banyak dari pria yang berumur empat puluh tahun. Sebenarnya disfungsi ereksi tersebut biasa terjadi pada pria yang sudah tua atau lanjut usia. Namun mereka yang sudah lanjut usia dan memiliki disfungsi ereksi biasanya tidak dikait-kaitkan dengan penyakit wasir. Namun tetap saja, penyakit wasir pada pria harus segera diobati dan dilakukan penyembuhan sesegera mungkin.

Sedangkan untuk para pria yang usianya sudah di atas lima puluh tahun dan memiliki disfungsi ereksi biasanya akibat dari kondisi hormonal pria tersebut saja. tapi wasir pada pria tetap menjadi sesuatu yang menakutkan jika memang benar-benar bisa menyebabkan disfungsi ereksi tersebut. Maka apa yang harus dilakukan. Sebaiknya para pria yang sudah mengalami gejala wasir atau ambeien segera mengobatinya sejak awal. 

Agar penyakit tersebut tidak berubah menjadi penyakit lainnya. Anda bisa mencoba obat herbal yang sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir. Misalnya dengan salep yang dioleskan ke bagian anus. Atau dengan mengkonsumsi daun ungu. Khasiat daun ungu tersebut terbukti ampuh menyembuhkan wasir pada pria maupun pada wanita. Diperkirakan, pria yang mengalami disfungsi ereksi tersebut dan memiliki riwayat wasir disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di anus bisa memicu pembuluh darah di organ kelamin pria. 

Stadium Wasir / Ambeien

Wasir  stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
Wasir  stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir

Artikel Mengobati Penyakit Ambeien Berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Poskan Komentar