Kamis, 29 Oktober 2015

Obat Ampuh untuk Penyakit Ambeien Sudah Akut

Ambeien

Obat Ampuh untuk Penyakit Ambeien Sudah Akut __Wasir atau ambeien  adalah seikat pembuluh darah di dalam dubur / pelepasan, hanya sebagian berada di bawah selaput bagian paling rendah dari dubur / pelepasan. 


Wasir terjadi ketika pembuluh darah di (dalam) dubur memperbesar dari ketegangan atau memaksa. Wasir umumnya diderita oleh umur 50 tahun, sekitar separuh orang berpenyaklit wasir bergejala dengan menimbulkan rasa gatal, terbakar, pendarahan dan terasa menyakitkan. [Baca Juga: Obat Ampuh untuk Ambeien Sudah Akut] Dalam kondisi tersebut memerlukan self-care (perawatan sendiri) dan perubahan lifestyle (gaya hidup).

Wasir dapat disembuhkan dengan berbagai metode penyembuhan, diantaranya dioperasi. Namun, apapun metode penyembuhan wasir yang dipilih, tidak akan berarti bila tidak disertai perubahan pola makan, olah raga.

Gejala Wasir

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Stadium Ambeien

Ambeien  stadium 1 : Ambeien yang berdarah tetapi tidak prolaps.
Ambeien stadium 2 : Ambeien yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan).
Ambeien  stadium  3 : Ambeien yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan.
Ambeien stadium 4 : Ambeien yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk 

Obat Ampuh untuk Penyakit Ambeien Sudah Akut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Posting Komentar