Kamis, 01 Oktober 2015

Solusi Mengobati Penyakit Wasir Parah

Wasir atau Ambeien

Solusi Mengobati Penyakit Wasir Parah _Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang terbilang umum pada saat ini. Namun, dengan keterbatasan informasi dan pengetahuan, tidak sedikit pula orang yang baru menyadari penyakit ini ketika penyakit sudah lama dan sudah parah. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai ciri ciri penderita penyakit ambeien untuk anda agar bisa menyadari sedini mungkin untuk segera diobati dengan tepat.


Perlu anda ketahui, penyakit ambeien atau wasir biasanya diakibatkan oleh kekurangan cairan. Dengan kekurangan cairan, seseorang akan sulit untuk buang air besar dan memicu kebiasaan mengedan yang terlalu kuat. [ Baca: Mengobati Penyakit Wasir Parah

Dengan kebiasaan inilah ambeien akan muncul. Namun ada juga penyebab lain seperti kebiasaan jongkok terlalu lama, terlalu banyak duduk, kebiasaan mengangkat barang berat, kurang serat atau juga faktor keturunan. Dengan begitu sebaiknya penuhi kebutuhan cairan anda agar bisa terhindar dari penyakit ini dan apabila sudah terlanjur segera obati dengan yang tepat.

Ciri Ciri  Wasir

-Sulit buang air besar
-Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
-Buang air besar berdarah
-Rasa buang air besar tidak tuntas
-Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
-Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
-Adanya lendir atau jelly dalam kotoran

Wasir Eksternal

Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal

Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Solusi Mengobati Penyakit Wasir Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Poskan Komentar