Selasa, 23 Februari 2016

Cari Obat Ambeien Akut Tradisional Paling Manjur

Wasir atau Ambeien

Cari Obat Ambeien Akut Tradisional Paling Manjur __Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang di sertai pendarahan. 

Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. [Baca: Cari Obat Ambeien Tradisional Paling Manjur]

Gejala Penyakit Ambeien


  1. Timbulnya rasa perih pada lubang anus.
  2. Ada darah.
  3. Ada tonjolan.
  4. Rasa sakit.
  5. Rasa gatal di anus.
  6. Rasa panas di anus.

Jenis Wasir atau  Ambeien

Wasir dibagi menjadi  dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit.

Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya.

Cari Obat Ambeien Akut Tradisional Paling Manjur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Posting Komentar