Sabtu, 07 Mei 2016

Cari Obat Alami Ambeien Ampuh di Apotik

Wasir atau Ambeien

Cari Obat Alami Ambeien Ampuh di Apotik __Penyakit ambeien atau wasir adalah struktur pembuluh darah di anus yang membantu dengan kontrol tinja. Mereka menjadi patologis atau tumpukan [3] ketika bengkak atau meradang. Dalam keadaan normal, mereka bertindak sebagai bantalan yang terdiri dari saluran arteri-vena dan jaringan ikat.


Gejala-gejala wasir patologis bergantung pada jenis ini. Wasir internal biasanya hadir dengan pendarahan anus tanpa rasa sakit, sementara wasir eksternal dapat menghasilkan sedikit gejala atau jika trombosis nyeri yang signifikan dan pembengkakan di daerah anus. Banyak orang salah mengacu pada gejala yang terjadi di sekitar daerah anus-rektum sebagai “wasir” dan penyebab serius gejala harus disingkirkan.

Sementara penyebab pasti wasir masih belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan intra-abdomen tekanan, sembelit tertentu, diyakini berperan dalam perkembangan mereka. Pengobatan awal untuk penyakit ringan sampai sedang terdiri dari meningkatkan asupan serat, air liur untuk menjaga hidrasi, NSAID untuk membantu dengan rasa sakit, dan istirahat. [Baca: Cari Obat Ambeien Ampuh di Apotik] Sejumlah prosedur minor dapat dilakukan jika gejala yang parah atau tidak membaik dengan manajemen konservatif. Operasi disediakan bagi mereka yang gagal untuk meningkatkan mengikuti langkah-langkah ini. Sampai setengah dari orang mungkin mengalami masalah dengan wasir di beberapa titik dalam hidup mereka. Hasil biasanya baik.

Menyebutkan pertama dikenal penderitaan ini dari papirus Mesir 1700 SM, yang menyarankan: “… engkau akan memberikan resep, salep perlindungan besar; akasia daun, tanah, titurated dan dimasak bersama-sama. Oleskan satu strip baik linen ada-dengan dan tempat di anus, bahwa ia pulih dengan segera ”[28] Pada tahun 460 SM, Hippocrates corpus membahas perlakuan yang sama dengan karet gelang yang modern ligasi:“.

Dan wasir dengan cara seperti Anda mungkin memperlakukan dengan transfixing mereka dengan jarum dan mengikat mereka dengan benang yang sangat tebal dan wol, untuk aplikasi, dan tidak forment sampai mereka drop off, dan selalu meninggalkan satu di belakang, dan ketika pasien pulih, biarkan dia diletakkan pada suatu program hellebore. ”[28] Wasir mungkin telah dijelaskan dalam Alkitab, kadang-kadang menggunakan ejaan usang" emerods “.

Celsus (25 SM - AD 14) dijelaskan ligasi dan eksisi prosedur, dan mendiskusikan kemungkinan komplikasi [29] Galen menganjurkan memutuskan sambungan dari arteri ke vena, mengklaim ia mengurangi rasa sakit dan penyebaran gangren [29] The Susruta.. Samhita, (keempat - kelima abad), mirip dengan kata-kata Hippocrates, namun menekankan kebersihan luka [28] pada abad ke-13, ahli bedah Eropa seperti Lanfranc Milan, Guy de Chauliac, Henri de Mondeville, dan Yohanes dari. Ardene membuat kemajuan besar dan pengembangan teknik bedah.

Pada abad pertengahan, wasir juga dikenal sebagai kutukan Fiacre setelah seorang santo abad keenam yang dikembangkan mereka mengikuti mengolah tanah. [30] Penggunaan pertama dari kata "wasir” dalam bahasa Inggris terjadi pada 1398, berasal dari Prancis Lama “emorroides ”, dari bahasa Latin hæmorrhoida, [31] pada gilirannya dari a?µ?????? Yunani (haimorrhois),“ jawab untuk melepaskan darah ”, dari a?µa (haima),“ darah ”[32] dan ???? (rhoos),“ stream, aliran, saat ini ”, [33] diri dari ??? (Rheo),“ mengalir, untuk streaming ”.

Cari Obat Alami Ambeien Ampuh di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Posting Komentar