Sabtu, 07 Mei 2016

Pusat Obat Ambeien Ambejoss Ampuh di Apotik

Wasir atau Ambeien

Pusat Obat Ambeien Ambejoss Ampuh di Apotik __Ambeien adalah pembengkakan yang terjadi pada bibir anus. Jika terlampau parah pembengkakan ini bisa menimbulkan pendarahan. Jika kondisi ini terus berlangsung penderita Ambeien akan banyak kehilangan darah sehingga bisa menyebabkan anemia. Umumnya gejala yang dirasakan pertama kali adalah muncul bintil merah disekitar anus, rasa perih dan pedih ketika selesai BAB, bahkan mengeluarkan lendir dan sakitnya bisa menjalar sampai ke punggung. Untuk itu, jika mengalami gejala seperti itu perlu dilakukan penanganan secara intensif agar Ambeien cepat di atasi.


Penyebab ambeien, bibir anus atau dalam bahasa kedokteran disebut sphinchter ani pada penderita ambeien atau ambeien mengalami peradangan, pembengkakan, serta kadang-kadang diikuti dengan adanya pendarahan. [Baca: Pusat Obat Ambeien Ampuh di Apotik]

Penderita ambeien bisa melihat pendarahan tersebut saat mereka buang air besar. Darah yang ikut keluar saat penderita buang air besar menjukkan adanya pembuluh darah di sekitar bibir anus ini yang pecah. Darah yang ikut keluar tersebut biasanya berwarna merah segar.

Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut. Selain diobati dengan pengobatan medis modern, wasir juga dapat diobati secara alami dan tradisional.

Pantangan dan Anjuran untuk penderita ambeien atau wasir :

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olahraga secara teratur setidaknya berjalan 2 Km 2 kali sehari
3. Banyak mengkomsumsi makanan berserat
4. Kurangi Konsumsi cabe, merica dan gorengan
5. Minum air yang cukup setidaknya 8 gelas sehari
6. Jangan sering menahan BAB
7. Jangan mengedan berlebihan
8. Mengkonsumsi banyak buah dan sayur

Pusat Obat Ambeien Ambejoss Ampuh di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bocahganteng

0 komentar:

Poskan Komentar